Kata Kata Sms Gombal Rayuan Di Pagi Hari

Kata Kata Sms Gombal Rayuan Di Pagi Hari
Kata kata romantis cinta untuk pacar dan kata kata ungkapan cinta buat wanita di pagi hari ini bisa kamu pakai juga buat ucapan selamat pagi buat mantan pacar tersayang, artikel ini saya rangkai berdasarkan beberapa kumpulan kata-kata indah seperti kata rayuan romantis, kata rayuan maut, kata rayuan cinta, kata rayuan gombal lucu, kata sms lucu, kata sms cinta, kata sms gombal lucu cinta romantis dan kata mutiara pagi hari. Kata cinta puisi di pagi hari untuk mantan terinta ini saya spesialkan sebagai kata di pagi hari yang cerah, kata kata di pagi hari untuk pacar, kata kata di pagi hari yang lucu dan kata di pagi hari buat pacar. Oke, mari kita lanjutkan contoh kata kata di pagi hari yang satu ini.
Saat pertama kali aku bertemu kamu, hatiku langsung memar, jatuh berkali-kali karena aku tak kuasa untuk katakan, kau aku jatuh cinta padamu…

Jangan kamu katakan cinta pada ku, kamu jangan buat aku merasa dan jangan janjikan cinta manis mu, tapi buktikan saja padaku…

Bila kamu inginkan arti kesetiaan, Kamu harus setia. Bila kamu inginkan arti kejujuran, kamu harus mencoba untuk jujur. Karena cinta sejati takkan tercipta tanpa itu semua…

Aku jatuh cinta lagi padamu, dan aku tahu kalo kamu sudah ada yang punya, tapi tak mengapa, biarlah kusimpan rasa ini dalam hati saja…

Semoga sang peri malam sudah menyampaikan salamku untukmu, aku harap kamu selalu memikirkan tentang aku di sini, seorang yang setulus hati mencintaimu…

Rembulan memang terlihat cantik di malam hari. Tapi ketika siang, dia menghilang. Tak demikian dengan kamu. Kau selalu cantik untukku, kapan saja aku memandangi wajahmu…

Aku memohon, jangan salahkan aku bila jatuh cinta padamu. Tolong salahkan dirimu sendiri, kenapa engkau diciptakan begitu cantik dan saangat baik hati…

Berilah aku kesempatan sekali lagi. Aku akan buktikan seperti apa cinta sejati yang kusimpan khusus untukmu…

Jangan pernah kamu berfikir untuk meninggalkan aku. Jangan pernah kamu mencoba lari dariku. Karena bila tanpa cintamu, aku bisa mati membisu…

Aku ucapkan terima kasih atas kesetiaanmu selama ini. Memang dari pertama kali aku sudah tahu kalau kamu memang untukku. IluphU

Emang begini aAku kalo lagi jatuh cinta, jadi malas mau ngapa-ngapain. Makanya, udah 2 bulan ini aku nggak SMS kamu…

Aku akan pantikan tak ada orang lain di dunia ini yang mencintaimu seperti aku…

Jika kita ditakdirkan untuk selalu bersama, aku tidak mau hanya janji dan kata setia dari mu. Karena cinta butuh kepastian yang nyata…

Cinta tidak selalu harus memiliki dan mencintai bukanlah berarti menguasai. Namun biarlah aku mencintai dengan caraku sendiri…

Kita tidak akan pernah tau dan menyadari berapa dalamnya rasa cinta sampai tiba saat perpisahan…

Demikian dulu Kata Kata Sms Gombal Rayuan Di Pagi Hari, semoga bermanfaat

Description: Kata Kata Sms Gombal Rayuan Di Pagi Hari Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kata Kata Sms Gombal Rayuan Di Pagi Hari

Ditulis Oleh : Unknown ~ Berbagi Itu Indah

Lasty Handayani Terima kasih telah membaca artikel tentang Kata Kata Sms Gombal Rayuan Di Pagi Hari. Kata Mas Dewa, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya yah..

Blog, Updated at: 03:52

1 comments: