Kata Kata Sms Rindu Buat Mantan Tersayang

Kata Kata Sms Rindu Buat Mantan Tersayang
Kata kata buat mantan tersayang ini saya kutip dari artikel kata mutiara buat mantan kekasih atau kata kata mutiara buat mantan tersayang dan kata cinta romantis buat mantan kekasih. Selain itu, artikel ini juga sedikit saya campur dengan sms romantis buat mantan, kata sms buat pacar, sms romantis buat pacar dan cara sms buat mantan. Kamu bisa menggunakan artikel ini buat status di fb dan lebih pasnya untuk sms mantan yang lagi berada jauh di kampung halaman. kamu boleh saja mengirim ini sebagai kata buat mantan munafik dan penghianat, kata kata sindiran kecewa buat mantan dan kata kata indah buat melupakan mantan. Oke.. Mari kita simak cara kata mutiara buat mantan kekasih berikut ini.

Putus cinta denganmu membuatku mengerti akan arti sebuah kesetiaan dan cinta sejati yang sesungguhnya…

Aku sangat mencintaimu sehingga aku tidak mau melihatmu bersedih.. Aku ingin kamu bahagia walau bersama dia…

Disaat aku merasakan rindu, apakah kamu tau? coba rasakan saja jika aku selalu merindukan kamu…

Meskipun kita saling berjauhan, cinta ini takan pernah padam di siram hujan malam ini yang begitu deras membasahi tubuh ini…

Dengan jujur aku katakan dari dalam hati terdalam, kalo aku masih mencintai kamu…

Hanya bersamamu aku merasa bisa meraih bahagia, karena bahagia itu terasa sempurna berkat cintamu…

Semalam aku habis memeluk bantal dan memimpikanmu. Aku berharap suatu saat nanti, memimpikankan bantal sambil memelukmu…

Cinta sejati akan hadir tanpa ada pakasaan, namun cinta itu hadir karena dua insan yang saling merasakan…

Jangan pernah kamu menyia-nyiakan tulusnya cinta dia, sebelum kamu menyesal selamanya…

Tidak ada yang lebih percuma di dunia ini, seperti aku yang berusaha melupakanmu. Namun ini percuma saja, karena mustahil untuk berhasil…

Jika aku mencintai kamu adalah sebuah kesalahan, maka aku tidak pernah mau menjadi benar dan menghilangkan perasaan cinta ini padamu lagi…

Dalam cinta, jangan pernah berdusta hanya karena kamu tidak ingin dia terluka. Karena ketika dia menemukan kebenaran, maka dia akan lebih menderita…

Aku gak tau kapan dan dimana perasaan ini bermula, yang jelas sekarang aku makin tidak bisa melupakanmu…

Sekian dulu Kata Kata Sms Rindu Buat Mantan Tersayang, semoga bisa untuk penawar rindu....

Description: Kata Kata Sms Rindu Buat Mantan Tersayang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kata Kata Sms Rindu Buat Mantan Tersayang

Ditulis Oleh : Unknown ~ Berbagi Itu Indah

Lasty Handayani Terima kasih telah membaca artikel tentang Kata Kata Sms Rindu Buat Mantan Tersayang. Kata Mas Dewa, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya yah..

Blog, Updated at: 03:55

0 comments:

Post a Comment