Kata Kata Rindu Buat Kekasih Yang Jauh

Kata Kata Rindu Buat Kekasih Yang JauhKumpulan kata kata rindu ingin bertemu pacar tersayang berikut ini adalah kata mutiara cinta romantis untuk seseorang yang jauh dimata namun dekat dihati. Tulisan berikut ini saya rangkai dari puisi rindu buat kekasih, puisi kangen pacar, kata cinta buat pacar, kata lucu rindu pacar, kata bijak kangen pacar, kata kata indah kerinduan, kata mutiara kangen pacar, kata mutiara ingin bertemu, kata ingin bertemu sahabat pacar dan juga mantan terbaik. Kata kata rindu pada seseorang di bawah ini bisa anda gunakan untuk kata untuk pacar yang selingkuh, kata mutiara rindu pada kekasih hati, nyanyian rindu buat kekasih, kata kangen sama pacar, kata rindu buat pacar yang jauh disana, kata mutiara cinta rindu bertemu dan kata rindu lucu romantis lainnya. Mari kita lihat sama-sama cara kata kata untuk pacar yang jauh di bawah ini.

Bila kamu disakiti, jangan pernah membalasnya. Cukup kamu ikhlaskan saja. Dan percayalah, nantinya kamu akan diberikan yang lebih dari dia oleh tuhan.

Kesucian hati dan ketulusan cintamu membuat aku selalu tegar meski raga ini jauh darimu. Rasa cinta dengan hati yang sangat rindu ini tetap setia menanti dirimu sampai kapanpun.

Aku tidak pernah menyesal telah mengenalmu. Yang aku sesali adalah, mengapa kita harus terpisah.

Dulu aku selalu tersenyum karena kamu, tapi sekarang aku hanya bisa tersenyum karena kamu telah bahagia dengan orang lain.

Andai engkau tiada, aku tak pernah lupa untuk selalu hadirkan melati disini. Agar wangimu selalu menemani tidurku dan rasa rinduku sedikit bisa teredam.

Aku ingin kamu tau bahwa jarak adalah penguat hubungan kita, agar terus saling percaya dan selalu setia.

Cintaku ini tak akan pernah habis selamanya. Sampai kamu mati dan bahkan sampai dunia ini telah tiada dan hanya menyisakan jejak kita berdua.

Disaat aku kesepian di sini, selalu ada kamu yang tau apa keinginanku. Perhatianmu yang membuatku bangga padamu.

Kamu tau gak, semalam aku memeluk bantal dan memimpikanmu. Aku berharap nanti malam, aku memimpikankan bantal sambil memelukmu.

Dalam kerinduan ini, harapku semoga kasih sayangmu tak pernah berbatas untukku.

Aku gak tau entah kapan dan dimana perasaan ini bermula, yang jelas sekarang aku semakin tak bisa melewati hidup ini jika tanpamu.

Jangan pernah kamu mengabaikan perasaan orang lain walau sekecil apapun itu, karena suatu saat kamu akan merasakan betapa sakitnya diabaikan.

Cinta dan rasa rindu ini telah mengajarkan kita bagaimana saling percaya, bukan saling mencurigai.

Bila kamu menangis, hatiku juga bersedih. Bila kamu suka, hatiku ikut berbunga-bunga. Bila kamu gelisah, hatiku ikut gundah. ini semua dikarenakan kita sehati.

Disaat kamu menjauh, aku hanya berharap ada keajaiban yang membuatmu tidak semakin menjauh dariku.

Aku melihat bulan sendiri dimalam ini, entah kemana pergi sang bintang yang biasa menemani, seperti hati ini yang sepi tanpa hadirmu, kutunggu kamu disini, bintang hatiku.

Cinta itu adalah komitmen. Dimana kesetiaan, kesabaran, pengorbanan dan kebersamaan yang teguh untuk dipertahankan.

Sekian lama merindu, pada akhirnya cinta sejati akan selalu datang untuk memberi, bukan untuk meminta.

Bila mencintai kamu adalah satu kesalahan, maka aku tidak mau menjadi benar sampai kapan pun dan menghilangkan perasaan cinta ini padamu.

Saat aku tidak menghubungimu lagi, bukan berarti aku sudah tidak sayang padamu. Aku hanya ingin belajar untuk mengikhlaskan kepergian mu.

Disaat kita saling berjauhan, selembar kenangan yang selalu kuingat dalam hati, dan tak akan pernah terlupakan.

Sekian dulu Kata Kata Rindu Buat Kekasih Yang Jauh, semoga bermanfaat untuk penawar rindu.

Description: Kata Kata Rindu Buat Kekasih Yang Jauh Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kata Kata Rindu Buat Kekasih Yang Jauh

Ditulis Oleh : Unknown ~ Berbagi Itu Indah

Lasty Handayani Terima kasih telah membaca artikel tentang Kata Kata Rindu Buat Kekasih Yang Jauh. Kata Mas Dewa, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya yah..

Blog, Updated at: 03:49

0 comments:

Post a Comment