Kata Singkat Sedih Dan Kecewa Yang Menyentuh Hati Buat Pacar

Kata Singkat Sedih Dan Kecewa Yang Menyentuh Hati Buat Pacar
Kata kata sakit hati dan kecewa buat pacar juga mantan kekasih tercinta berikut ini merupakan kata kata sedih romantis patah hati dan kata puisi patah hati islami yang saya rangkai dari kata mutiara sakit hati karena cinta, kata sakit hati terdalam untuk pacar yang berkhianat, kata sms cinta sedih, kata sedih lucu dan kumpulan kata kata patah hati terbaru lainnya. Artikel ini saya buat dengan kata dan tulisan yang singkat sehingga cocok digunakan melalui sms dan status fb buat seseorang yang ingin di specialkan. Kata singkat bermakna dan penuh arti ini juga bisa di pakai untuk kata kata sms sedih untuk sahabat, sms sedih persahabatan, kata singkat motivasi, kata singkat lucu, kata singkat cinta, kata singkat galau dan puisi sedih menyentuh hati. Langsung kita lihat sesuatu yang istimewa berikut ini.

Kebahagia itu bukan ditentukan oleh dia atau mereka. Tapi bahagia itu ada didalam diri kita, hanya kita yang bisa menentukannya.

Jangan pernah kamu lukain kepercayaanku selama ini. Karena seberapapun kuatnya kamu mengobati, kepercayaan itu takkan pernah kembali seperti semula.

Tuhan yang maha kuasa memberikanmu hidup bukan karena kamu membutuhkannya, tapi karena seseorang yang membutuhkanmu.

Cinta itu bukan hanya saling mencintai saja, tapi juga saling menjaga perasaan dan harga diri masing-masing.

Aku bagaikan cinta yang selalu saja terlukai oleh serangkaian dusta. Masih pantaskah semua ini untuk aku pertahankan.

Ketika aku terus saja mencintai orang yang selalu membuat aku menangis, apakah aku terlihat bodoh dikaca mata orang lain.

Jika suatu saat nanti, dimana aku sudah tidak bisa menjagamu lagi, tolong simpan baik-baik cerita indah tentang kita saat bersama.

Semua rasa benci yang ada di hati ini terlalu kecil bila dibanding rasa cintaku padamu. Itulah alasan ku selalu memaafkan kesalahan yang pernah kamu buat.

Aku yakin dan percaya semua ujian adalah sumber dari kebahagiaan, maka jalanilah semua ujian yang diberikan Tuhan, agar terwujudnya sebuah kebahagiaan yang hakiki.

Tolong buka mata kamu dan lihat disini, ada hati yang terluka, ini terluka karna kepergianmu.

Aku ingin kamu untuk selalu mengatakan hal yang sebenarnya, karena itu jauh lebih mudah untuk diingat dari pada mengatakan kebohongan.

Memang aku bukan seorang manusia yang sempurna, tapi di hatiku ada cinta yang begitu sempurna untukmu.

Maafkan aku bila harus menyerah dan berhenti sampai disini, aku terlalu lemah untuk kamu sakiti.

Description: Kata Singkat Sedih Dan Kecewa Yang Menyentuh Hati Buat Pacar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kata Singkat Sedih Dan Kecewa Yang Menyentuh Hati Buat Pacar

Ditulis Oleh : Unknown ~ Berbagi Itu Indah

Lasty Handayani Terima kasih telah membaca artikel tentang Kata Singkat Sedih Dan Kecewa Yang Menyentuh Hati Buat Pacar. Kata Mas Dewa, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya yah..

Blog, Updated at: 02:36

0 comments:

Post a Comment