Cara Cepat Mendapatkan Jutaan Followers Facebook

Cara Mendapatkan Jutaan Followers Facebook - Cara mendapatkan banyak followers facebook hingga ribuan, ratusan bahkan hingga jutaan followers facebook bisa di dapatkan dengan cara ini, selain dinamakan mendapatkan jutaan folowers facebook cara ini juga bisa di sebut dengan auto follow facebook, auto followers facebook terbaru, auto followers facebook 2014. Pada tahun sebelumnya 2013, saya juga pernah membagikan artikel mengenai Auto Subscribe Followers Facebook 2014 dengan cara itu kita di add oleh banyak orang khususnya dari negara Turki, karena dengan bergabung pada sebuah group dan kita memposting atau update status pada group tersebut. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips rahasia ini agar mendapatkan banyak subscribe atau followers facebook, apa boleh buat jika ilmu yang saya dapatkan hanya untuk saya sendiri sama saja pohon yang berbuah lalu membusuk tidak akan ada penerus lagi. Jadi mohon kepada kalian semua yang membaca artikel ini mengenai cara mendapatkan jutaan followers atau subscribe facebook silahkan Anda bagikan kepada siapa saja dan jangan meminta bayaran dari mereka, jika Anda ingin copas artikel ini silahkan tetapi menulis link sumbernya.

Auto followers atau subscribe facebook ini sudah lama ada namun ada beberapa orang yang tidak menyadarinya, saya juga tidak menyadarinya bahwa cara ini sudah saya buat 1 tahun lalu dan saya baru sadar pada 3 bulan sebelumnya. Untuk mendapatkan banyak followers/subscribe kita harus membuat list atau daftar minat, lalu membagikannya kepada orang untuk memfollow list atau daftar yang sudah kita buat, semakin banyak yang follow list kita maka semakin bagus, karena jika kita memiliki banyak followers pada list kita maka akan semakin banyak orang yang berminat exchange/bertukar list dengan kita. Dari bertukar list/exchange list itulah kita mendapatkan banyak followers/subscribe facebook.

Harap di baca pada paragraf kedua di atas agar Anda lebih paham dan mudah mengerti dalam mempraktekan nanti dan agar Anda mendapatkan followers facebook yang banyak. Auto followers atau subscribe facebook ini terbebas dari Spam facebook karena tidak sama sekali menggunakan aplikasi lainnya dan ini murni hasil jerih payah kita sendiri, jadi sangat aman untuk mendapatkan banyak subscribe dan followers menggunakan cara ini dari pada yang biasanya orang sediakan di website-website. Sudah saya jelaskan di atas bahwa jika kita ingin mendapatkan subscribe/followers facebook yang banyak kita harus membuat list atau daftar minat. Bagaimana cara membuat list atau daftar minat pada facebook ?
Baiklah saya akan menjelaskannya cara membuat list atau daftar minat pada facebook, silahkan simak tutorialnya dibawah ini :

1. Buka link berikut, lalu klik follow pada pojok kanan atas

2. Lalu menuju ke Facebook Interest
3. Klik +Buat Daftar
4. Disana akan pilihan seperti : Halaman, Mengikuti, Teman

5. Silahkan klik salah satu halaman, Anda bisa klik 1, 2, 3 atau lebih sesuka hati Anda. Selain Halaman Anda juga bisa menabahkan ke list Anda dari Mengikuti ataupun dari Teman. Jika sudah maka akan ada jumlah terpilih seperti pada gambar di atas saya sudah memilih 1 yaitu hanya halaman saja.
6. Klik Selanjutnya, ada di pojok kanan bawah
7. Maka akan muncul seperti gambar dibawah ini :

 
8. Silahkan pada kotak Daftar Nama, Anda isi dengan Nama List Anda. Buatlah nama yang sekiranya orang lain percaya bahwa dengan follow/ikuti list kita maka akan mendapatkan like atau followers banyak. Nama yang cocok untuk menarik perhatian orang adalah Auto Followers Facebook 2014, Klik Ikuti Maka Akan Mendapatkan 1000 Like, Auto Like Facebook 2014 pokoknya semenarik mungkin memberi nama pada list yang kita buat. Lalu pada Siapa yang dapat melihat daftar ini biarkan saja Publik.
9. Klik Selesai, ada di pojok kanan bawah
10. Pembuatan list sudah selesai, silahkan Anda Copy Link List Anda lalu sebarkan dan mintalah orang untuk memfollow list Anda

Jika Anda sudah memiliki minimal 100 followers list Anda, maka silahkan Anda bertukar list atau exchange dengan list milik orang lain. Cara exchange list atau bertukar list dengan orang lain

Description: Cara Cepat Mendapatkan Jutaan Followers Facebook Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Cepat Mendapatkan Jutaan Followers Facebook

Ditulis Oleh : Unknown ~ Berbagi Itu Indah

Lasty Handayani Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Cepat Mendapatkan Jutaan Followers Facebook. Kata Mas Dewa, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya yah..

Blog, Updated at: 05:47

0 comments:

Post a Comment